DA Regency : Kawasan Berwawasan Lingkungan Hidup

DA REGENCY (Darul Aisyah) merupakan salah satu produk unggulan BLP Property di kawasan Gresik Kota Baru (GKB). Regency dengan konsep hijau ini memiliki ruang terbuka hijau yang luas sebagai ciri khasnya. Taman Bermain Anak dan Area Jogging Track tersedia di kawasan ini. Bangunan berdesain minimalis modern ini telah memasuki Tahap 2, dimana Tahap 1 telah habis terjual.

Memiliki 8 (Delapan) Keunggulan Utama, yaitu : LINGKUNGAN HIJAU dengan ruang terbuka yang luas & nyaman bagi Keluarga, LOKASI STRATEGIS di tengah-tengah kawasan GKB, TAMAN BERMAIN ANAK yang luas & aman, DESAIN BERKELAS dengan model minimalis modern, INVESTASI TINGGI yang terus meningkat, MATERIAL BERKUALITAS dengan aplikasi sesuai standar operasional yang tinggi, KEAMANAN 24 JAM dengan CCTV Monitor, dan dikembangkan oleh pengembang terpercaya BLP PROPERTY.

DA REGENCY Tahap 2 merupakan hunian dua laintai yang memilki tipe : BOTANICAL HOME (Tipe 125) dan TROPICAL HOME (Tipe 108). Dirancang oleh Tim Perencanaan BLP Property yang kompeten dengan memadukan desain minimalis kekinian yang mengadaptasi lingkungan tropis. Sehingga hunian ini tetap nyaman bagi para penghuninya baik saat musim panas maupun musim hujan. Bukaan yang lebar membuat sirkulasi udara dan cahaya dari luar menjadi lebih optimal.

DA REGENCY memiliki karakter khas sebagai GREEN REGENCY karena menyediakan ruang terbuka hijau yang luas sebagai paru-paru udara kawasan ini. Hunian DA REGENCY Tahap 2, Tropical Home & Botanical Home memiliki view langsung ke taman bermain anak yang memiliki pepohonan hijau yang rindang. Sehingga para  penghuni dapat menikmati pemandangan yang nyaman saat bersantai di balkon lantai 2.

Hunian DA REGENCY Tahap 2 sebagian besar telah terjual, kini hanya menyisakan beberapa unit saja. Tampak pada foto di atas proses penyelesaian kawasan ini. Untuk mendapat keterangan lebih lanjut, para calon pembeli dapat menghubungi Marketing Carelines BLP Property : 031-3930777 – 34930777 – 34940777. 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *